Cepat, Mudah dan Aman Melalui Teknologi bij-Mobile

Peran teknologi bagi dunia perbankan sangatlah penting. Teknologi informasi tidak dapat dipisahkan dari operasional perbankan sehari-hari dalam melayani nasabah dan masyarakat pengguna jasa perbankan. Sebagai upaya untuk meningkatkan layanan jasa perbankan, bank bij telah mempersiapkan layanan pickup service (jemput bola) bagi nasabah dan masyarakat pengguna jasa perbankan melalui teknologi bij-Mobile.

Aam muhammad selaku Direktur Utama bank bij menuturkan Kamis (1/9/2016)“secara bertahap kita upayakan bussines proses bank bij yang dulu dilakukan secara manual akan menjadi secara modern, tentunya didukung oleh teknologi dan diharapkan melalui teknologi bij-Mobile ini layanan yang diberikan dapat secara cepat, mudah, dan aman dirasakan oleh nasabah”.

Diberikan pertanyaan mengenai tag-line bij-Mobile beliau menjelaskan kita fokus terhadap proses bij-Mobile itu sendiri (CEPAT), memberikan kemudahan (MUDAH) serta rasa aman (AMAN) kepada nasabah dan masyarakat. Jadi Nasabah nantinya tidak perlu khawatir transaksi tidak tercatat di sistem kami karena setiap transaksi melalui bij-Mobile akan langsung secara real time masuk ke sistem utama kami.Nasabah juga tidak perlu meninggalkan pekerjaannya untuk datang ke kantor, petugas kami yang nantinya akan datang kepada nasabah, dan Nasabah juga tidak perlu takut karena setiap transaksi akan diberikan bukti transaksi yang langsung tercetak melalui sistem kami jadi tidak manual lagi.

Dani hadian selaku Direktur Operasional bank bij mengungkapkan Jum’at (9/9/2016) “kita selalu melakukan pengecekan terhadap transaksi bij-Mobile, dimana transaksi menggunakan bij-Mobile telah mencapai lebih dari 250 transaksi setiap harinya.

Diterangkan oleh salah satu petugas yang terjun langsung kelapangan, “dengan adanya bij-Mobile sangat dirasakan manfaatnya oleh nasabah, biasanya nasabah tidak mengetahui saldo tabungan setelah melakukan setoran sejumlah uang kepada petugas, sekarang dengan adanya bij-Mobile saldo tabungan dapat diketahui langsung oleh nasabah ketika melakukan setoran”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.